Ustadz Doni  Putra LC Sampaikan Tausiah di Masjid

Berbuat Amal Kebaikan di Bulan Zulhijah Sama Dengan Orang yang Berjihad

Ustadz Doni  Putra LC Sampaikan Tausiah di Masjid Nurul Muhsinin

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Ustadz Doni Putra LC memberikan tausiah dalam wirid mingguan di Masjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas,  Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai,  Rabu (7/8/2019). Dalam tausiahnya yang disampaikan kepada jamaah yakni tentang keistimewan dan keungulan  pada 10 hari dalam bulan Zulhijah ini. Sebab,  dalam bulan ini ,  sangat baik dan amalan yang diperoleho akan sama dengan orang yang berjihad  di jalan Allah SWT." Mulai hitungan awal atau satu hingga ke hari sepuluhnya, bulan Zulhijah ini sangat baik. Jika kita melakukan amal ibadah karena Allah SWT,  maka balasannya sama dengan melakukan berjihad. Memang amalnya sangat banyak dan besar yang diberikan Allah SWT, " ujar Doni.

Dijelaskan Doni,  oleh sebab itu saat ini bulan Zulhijah sudah berjalan selama enam hari. Dan masih ada empat hari lagi untuk melaksanakan amal kebaikan."Manfaatkan bulan Zulhijah ini dengan melakukan amal ibadah. Dengan begitu,  Allah SWT akan membalasnya dengan setimpal apa yang kita lakukan, " ujar Doni. Dipaparkan Doni, bentuk amal ibadah yang dilakukan yakni berzikir,  tahlil dan tahmid. "Sebab dengan banyak mengingat Allah SWT, maka hidup akan damai dan tentram. Maka dari itu,  tingkatkan lah perbuatan yang mendapatkan pahala dari Allah SWT, " ujar Doni.

Terakhir ditambahkan Doni,  bahwa manusia yang diberikan kesempatan umur panjang supaya mereka bisa berbuat amal soleh kepada Allah SWT."Karena,  Allah SWT yang maha kuasa dan berkehendak tiada yang bisa melawannya. Kun fayakun,  maka terjadilah. Dan Allah SWT menciptakan waktu ke waktu,  bulan hingga bertahun -tahun  dan manusia diberikan usia  panjang,  maka itu semua karena  Allah SWT ingin  memberikan kesempatan kepada kita supaya melaksanakan amal soleh di muka bumi ini. Sehingga di yaumil akhir nanti mendapat ganjaran yang baik dan dimasukkan kedalam surganya Allah SWT, amin ya rabbal alamin, " tutur Doni.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar